Mencari Hakikat Hidup; Sebuah Pengantar

Posted by Abd. Warits Ilham  |  at  15.37 1 comment

Memulai Mencari Hakikat


Begitu banyak manusia yang bertindak nyeleneh bahkan keluar dari norma agama yang dianutnya hanya dengan satu alasan "ingin menemukan sesuatu yang bersifat hakiki". tentu hal ini tidak sepenuhnya benar ataupun salah. sebab tidak dapat kita pungkiri perjalanan manusia menemukan hakikat dengan cara yang demikian, namun perlu dicatat bahwa kesuksesan mencari hakikat dengan jalab yang tidak normal atau keluar dari norma agama memiliki skala yang sangat kecil.
disini, diforum "pencari hakikat" ini kami mengajak sahabat. kawan, saudara untuk mendiskusikan tentang bagaimasa sebenarnya mencari hakikat hidup itu sendiri. kami menginginkan banyaknya bannyaknya persoalan sosial kemasyarakatan yang kita bahas disini. sebab kami pikir mencari hakikat tidak mungkin terlepas dari fenomena sosial kemasyarakatan yang terjadi disekitar kita. ini hanyalah sekedat pengantar, bagi yang bermiant untuk bergabung dengan forum ini tulisan bisan di kirimkan lewat emai ke www.riani.ilham@gmail.com.
selanjtunya atas pastisipasi dan kepeduliannya kami ucapkan terimakasih
dan perlu kita ingat begitu banyak orang terlebih pemuda yang tersesat jalan hidupnya hanya dengan sebuah alasan "Ingin Mencari hakikat"

Tagged as:

Arits Ilham

Orang sederhana, cenderung merasa kekurangan, tidak pernah puas dengan proses belajar yang telah dilakukanya. Baginya, tidak ada kata berhenti untuk sebuah pembelajaran, salah satu konsep hidupnya, belajar terus menerus meski berulang kali mengantarkannya pada kesalahan dan kekalahan. Tekadnya, berupaya memberikan senyum kesejukan pada orang lain.

Langganan

Jika ingin berlangganan tulisan di blog ini, silahkan pasang email Anda di kolom berikut

Bagikan ke

Tulisan Terkait

1 komentar:

  1. menarik rasanya baca tulisan-tulisanMu, ada beberpa hal yang dapat kita temukan. pertama,saat orang bingung kau tampil berikan harapan. tp adakha kebingungan mayarakat akan terjawab, saat orang-orang pada berobat k dukun cilik, si ponari...! sy rasa, itu perlu kita carikan jawaban. atau memang krn dokter2 di negri ini yang tidak bisa puaskan rakyat, jangan-jangn juga, pendidikan kita yang masi perlu di pertanyakan...? dua, sy tertarik dengan tulisanMu, mengenai wisata yang ada di sumenep. kebetulan sahabat-sahabat batang juga punyak garapan terkati wisata. bisalah kita diskusikan bersama2 tuk kembangkan wisata kita. selanjutnya saya tunggu ide-ide cerdasnya tuk kembangkan wisata2 yang ada. atau saya ajak nimbrung bareng di forum sahabat2 batang2, yaitu karang taruna. he he. pelantikannya tgl 14 maret 2009 d alun-alun batang2. dengan pemateri Pak D. Zawawi, Masmuni, ibnu hajar, Imam Trisno Hadi. tdk hanya itu, malemnya juga akan di meriahakn dengan penampilan2, sanggar dan gambus al-faroby. itu hanya langkah awal tuk bangun batang2.....................

    BalasHapus

Pengikut

Copyright © 2013 Pengintai Senja. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top