Menginap di negeri laskar Pelangi

Posted by Abd. Warits Ilham  |  at  12.32 No comments

foto diambil di sini

Perjalanan yang sangat melelahkan, tapi semangat untuk mengahadiri forum ilmiah ACIS II yang kali ini diselenggarakan di bangka belitung menjadi sepirit yang tak akan pernah padam. perjalanan dari surabaya-jakarta, jakarta-pangkal pinang yang ditempuh selama 4 jam; meski hanya tinggal duduk dipesawat namun cukup melelahkan. apalagi keadaanku saat tidak begitu fit, sehingga mesti bolak-balik toelit untuk menyegarkan muka yang mungkin mulai tampak kusam.
catatan perjalanan ini akan aku rangkai menjadi beberapa cerita yang mungkin bisa kita diskusikan lebih lanjut.
poin pertama yang aku dapatkan di tempat ini, pembangunan daerah yang begitu cepat di daerah belitung. padahal provensi ini masih tergolong muda, namun infrastruktur dan panorama alamnya sangat tertata.
kedua,...
ditunggu aja kelanjutannya-;)

Arits Ilham

Orang sederhana, cenderung merasa kekurangan, tidak pernah puas dengan proses belajar yang telah dilakukanya. Baginya, tidak ada kata berhenti untuk sebuah pembelajaran, salah satu konsep hidupnya, belajar terus menerus meski berulang kali mengantarkannya pada kesalahan dan kekalahan. Tekadnya, berupaya memberikan senyum kesejukan pada orang lain.

Langganan

Jika ingin berlangganan tulisan di blog ini, silahkan pasang email Anda di kolom berikut

Bagikan ke

Tulisan Terkait

0 komentar:

Pengikut

Copyright © 2013 Pengintai Senja. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top